Rabu, 23 Mei 2012

Anang Dan Ashanty Gelar Resepsi Pernikahan

.Setelah minggu kemarin telah mengadakan acara akad nikah, pasangan duet Anang dan Ashanty akhirnya menggelar acara resepsi pernikahan mereka pada hari minggu kemarin (20/5).

Resepsi pernikahan Anang dan Ashanty diadakan di Hotel Shangri-La, Jakarta ini ditayangkan oleh stasiun RCTI secara live selama tiga jam. Hal ini ternyata banyak mendapat keluhan dan kritikan dari masyarakat. Banyak yang mengeluhkan acara yang dianggap hanya memamerkan kemewahan dari pernikahan artis Anang dan Ashanty ini.


Bahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah mendapatkan banyak laporan dari pemirsa tentang ketidaksenangan mereka terhadap acara tersebut. Sedangkan pihak RCTI sendiri tidak terlalu menanggapi hal tersebut, menurut pihak RCTI acara pernikahan Anang dan Ashanty banyak mendapatkan share dari masyarakat, sehingga acara tersebut memang layak untuk ditayangkan.

Dalam acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty ini hadir sejumlah artis diantaranya boyband Smash, Andika Pratama dan Ussy, Andre Taulani, Raffi Ahmad, Yuni Shara bahkan Mayangsari pun turut hadir bersama suaminya Bambang Trihadmojo.

Mantan istri Anang, Krisdayanti pun turut hadir bersama Raul Lemos, bahkan Krisdayanti pun menyumbangkan lagu untuk pernikahan Anang dan Ashanty. Resepsi pernikahan yang mewah dan megah ini dihadiri sekitar 1000 orang undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar